Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kran Wastafel Saya Bocor, Bagaimana Ini ???

 

Sumber Pexels.com

Hallo warga cer 1 yang kami hormati. Seperti yang kami dapatkan terkadang ada laporan bocor keran wastafel apa yang harus dilakukan? Kami sebagai TRO (Tenant Relation Officer) Selalu mendapatkan laporan hal-hal yang terjadi dalam unit salah satunya yaitu wastafel bocor bagaimana solusinya agar tidak bocor kembali? 

Kami sebagai TRO (Tenant Relation Officer) menerima laporan dan kami tindak lanjuti atau follow up kepada tim engineering mengenai adanya bocor kran wastafel, kami buatkan WO atau Work Order kepada tim engineering sesuai unit yang akan dicek dan permasalah seperti bocor kran wastafel, jika sudah dilakukan pengecekan oleh tim engineering selanjutnya akan dilakukan perbaikan, dan itu tergantung dari tim engineering hal yang biasa terjadi dilapangan adalah kran yang sudah cukup tua atau lama alias sudah tidak layak pakai. Maka dari itu tim engineering menyarankan untuk mengganti kran wastafel yang yang rusak atau lama, untuk pergantiannya bisa dilakukan personal oleh tim engineering atau pun bisa dilakukan perbaikan sendiri. Tim engineering biasanya hanya menawarkan jasanya saja, jadi setelah menerima laporan kami serahkan kepada tim engineering. Karena untuk setiap perbaikan dalam unit seperti kran wastefel itu biaya dan bahan ditanggung oleh pemilik atau penghuni.

Jika sudah sepakat antar tenant dan tim engineering untuk dilakukan pergantian atau perbaikan maka kami hanya mendapatkan surat WO (Work Order) itu kembali hasil pengecekan dan hasil perbaikan. Kami TRO (Tenant Relation Officer) pada kasus seperti ini hanya menerima laporan dan menindak lanjutkan kepada tim engineering dan kami input hasil data laporan tersebut.


Posting Komentar untuk "Kran Wastafel Saya Bocor, Bagaimana Ini ???"